02 February 2018

Review : Jhonson’s Baby Powder “Kesegaran Tahan Lama dan Kenyamanan Kulit”



Assalamualaykum. 

Hello februari, berarti udah masuk pekan kedua nge ODOP semoga bisa mengikuti ODOP sampai selesai (aamiin). Untuk hari  aku melengkapi tugas one day one post dengan mereview sebuah produk yang  sudah lama sekali aku gunain. Apa itu? seperti judul diatas bedak jhonson baby powder. Langsung saja ya : (jangan lupa baca sampai akhirguys)


Baca Juga: Klik Disini 

Deskripsi Produk:

 

Merupakan sebuah produk yang mengerti betapa pentingnya menjaga kulit bayi tetap segar dan terasa nyaman. Jhonsons Baby Blossom Powde hadir dengan formula baru yang telah disempurnakan untuk melindungi kulit bayi tetap kering, terasa halus dan lembut serta wangi bunga yang tahan lama.

Di Produksi Oleh:
PT. Malidas Sterilindo, Sidoarjo, Indonesia.
Untuk :
PT.Johnson & Johnson Indonesia,  K-Link Tower Lt.12, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 59A Jakarta  12950 , Indonesia. 

Ingredient :
Talc, Fragrnce,.

Packaging:

 
Dikemas dengan sebuat botol yang sangat minimalis, flexsibel yang memudahkan penggunanya untuk bepergian.Tersedia dalam botol dan kecil. Botol dilengkapi dengan tutup yang praktis, bisa diputar saat penggunaannya. Sehigga kita para konsumen tidaktakut tumpah. Jadi dari segi kemasan dan tutup botol menurutku sudah sangat bagus. 

 

Tekstur dan Aroma:

 
Untuk teksturnya sangat lembut,  begitupun wanginya juga tidak menyengat.

Tata Cara Pemakaian:
Untuk tata cara pemakaian sedikit ribet nih teman-teman biasanya an kita taburin ketangan terus ditepuk-tepuk lalu diolesin ke wajah. Menurut aku cara ini gak efektif karena ini berarti kita sama saja dengan membuang produknya. Akhirnya seiring berjalan waktu  aku menemukan cara penggunaan yang baik. Pertama, bedak ditaburkan ketangan. Kedua, diolesin kewajah. Ketiga lalu diratakan dengan spon bedak. Dan hasilnya jauh lebih bagus.

Nah, akhirnya sampai juga dipenghujung kalimat. Untuk mengakhiri paragraf terakhir ini semoga review diatas bermanfaat. Oh, iya apakah teman-teman juga suka menggunakan produk baby dan sejenisnya ? berbagi yuk dikolom komentar.

Wassalam,
Rahma Liasa Zaini.

#ODOP #BATCH5






No comments:

Post a Comment